Sabtu, 26 Februari 2011

Games

Permainan adalah kegiatan yang terstruktur , biasanya dilakukan untuk kesenangan dan kadang-kadang juga digunakan sebagai alat bantu dalam pendidikan. Permainan sendiri merupakan sebuah aktivitas rekreasi dengan tujuan bersenang-senang, mengisi waktu luang, atau berolahraga ringan. Permainan biasanya dilakukan sendiri atau bersama-sama (kelompok).Permainan yang berbeda dari pekerjaan , yang biasanya dilakukan untuk remunerasi , dan dari seni , yang lebih berkaitan dengan ekspresi ide.

Game dapat dibedakan dari cara bemainnya yang biasanya tidak terstruktur dan ber tekateki yang dimana membutuhkan konsentrasi yang kuat dalam pelaksanaannya. Namun perbedaan yang ada menjadi tidak jelas dan banyak permainan juga diaanggap sebagai pekerjaan seperti olahraga profesional atau seni seperti puzzel.Permainanan umumnya melibatkan stimulasi mental atau fisik atau terkadang menggunakan kedua-duanya secara bersamaan, banyak permainan yang membantu  pengembangan kreatifitas, keterampilan dalam pendidikan, simulasi dan psikologis.
Games sekarang sudah berkembang menjadi suatu kegiatan yang bisa menjadi sebuah pekerjaan dan menghasilkan sebuah materi. Dimana games-games di lombakan sehingga mendapatkan hadiah juga games-games online menjual item-item kepada pemain sehingga game sendiri sudah menjadi sebuah bisnis menyenangkan yang dimana tidak ada pihak-pihak yang merasa kecewa akan di buatnya bisnis di dalam suatu permainan.
Awal mula atau asal muasal dari games itu sendiri tidak begitu jelas keberadaannya karena games-games yang ada langsung dengan cepat dapat di kembangkan menjadi berbagai lapangan usaha atau profesi. Sehingga games-games sendiri tidak memiliki yang namanya asal muasal terkecuali games-games yang ada di sekitar kita yang sudah umum. Biasanya games itu sendiri dimula dari tiap tiap adat yang ada di daerah individu masing-masing yang lalu di kembangkan dan di lombakan.

Sekian penjelasan tentang game dari saya, sumber dari wikipedia dan berbagai rangkuman-rangkuman yang sudah di perluas sehingga dapat dimengerti tem,an-teman.Terimakasih sudah berkunjung.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar