Selasa, 05 April 2011

Logo Baru

Huih ternyata setelah memikirkan dan mempertimbangkan logo yang kemarin itu hanya logo ngasal yang dicoba-coba dan harus ada logo yang benar-benar secara berati untuk blog ini dan juga untuk saya sendiri tentunya. Disini saya membuat Logo yang berbentuk seperti bintang yang di padukan dengan tiga warna, dengan filosofi sebagai berikut :







  1. Garis berwarna merah yang berbentuk huruf A menginisialkan nama saya sendiri dan A itu sendiri adalah huruf awal dari segala abjad dengan warna merah yang melambangkan keberanian dan perjuangan.
  2. Garis berwarna hitam yang berbentuk huruf D yang menginisialkan seorang gadis yang saya cintai dan warna hitam itu adalah warna yang iya suka.
  3. Pertemuan garis merah dan hitam yang membentuk tanda (+) atau yang mengartikan salib dimana berarti tanda kemenangan dan berkat dari Tuhan.
  4. Lingkaran abu-abu yang melingkari garis merah dan hitam mengartikan penyatuan warna hitam dan putih (saling menutupi/ melengkapi).
Maka dari itu logo ini di jadikan logo blog ini dan juga akan di jadikan label untuk setiap karya-kaya saya sebagai identitas saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar